Kamis, 31 Oktober 2013

Kisah Cinta Shahrukh Khan dan Gauri, Romantis Banget!

 

 

 

1. Pandangan Pertama


 Bolly lover's - Shahrukh Khan dan Gauri pertama kali bertemu pada tahun 1984. Saat itu mereka masih berstatus sebagai pelajar sekolah. Hampir mirip adegan film India, mereka bertemu saat ada pesta dansa di sekolah.

Shahrukh Khan berada di sisi pria, dan Gauri di sisi wanita. Mereka diwajibkan untuk memilih pasangan untuk berdansa dan Shahrukh Khan memilih Gauri untuk menjadi pasangan dansanya.

Di situlah cinta Shahrukh Khan pertama kali bersemi. Shahrukh Khan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Gauri. Tetapi cinta masa muda itu tidak berjalan dengan mulus, kenapa?


2. Ditolak


Bolly lover's - Saat pesta dansa berlangsung, Shahrukh Khan yang sudah terpesona pada pandangan pertama, meminta tolong kepada seorang teman untuk menyampaikan pesan kepada Gauri. Intinya adalah meminta Gauri untuk berdansa dengannya.

Namun sayang, permintaan Shahrukh Khan ditolak oleh Gauri. Ia lebih memilih untuk berdansa dengan lelaki lain. Tetapi Shahrukh Khan tidak patah semangat...


3. Menipu


Bollywood lover's - Tidak hanya menolak ajakan Shahrukh Khan untuk berdansa, Gauri juga berbohong kepada Shahrukh Khan apakah ia sudah punya pacar atau belum.

Karena tidak tertarik kepada Shahrukh Khan, Gauri menyatakan kalau ia sudah punya pacar dan sedang menunggu jemputan. Tapi, lagi-lagi Shahrukh Khan pantang menyerah.
Setelah dikorek-korek, sekian lama akhirnya ketahuan kalau ternyata yang selama ini dimaksud sebagai pacar oleh Gauri adalah kakak lelakinya.

Shahrukh Khan terus mendekati Gauri dan menyatakan kalau ia juga mau jadi kakak bagi Gauri. Sebuah langkah yang cukup jitu untuk menaklukkan hati sang pujaan.


4. Backstreet


Bollywood lover's - Perjuangan Shahrukh Khan yang tidak kenal lelah, membuat Gauri luluh juga. Akhirnya ia menerima cinta Shahrukh Khan, namun mereka menutup hubungan itu dari publik.

Kisah cinta Gauri dan Shahrukh Khan tidak tercium oleh siapapun sampai lima tahun lamanya. Pasangan ini sangat rapi menyimpan kisah asmara keduanya.
Ada banyak alasan mengapa mereka menutup kisah asmara itu. Salah satunya adalah karena mereka takut ketahuan oleh kakak Gauri.

5. Tak Direstui


Bollywood lover's - Bertahun-tahun menjalin cinta, menyembunyikan dari banyak orang, tetapi tetap ada yang harus dan wajib dihadapi. Ya, orang tua Gauri.

Hubungan itu ditentang oleh orang tua Gauri karena mereka berbeda agama. Shahrukh Khan adalah seorang muslim, sementara Gauri beragama Hindu.

Pada awal bertemu dengan orang tua Gauri, Shahrukh Khan sempat mengaku beragama Hindu agar orang tua Gauri yang berasal dari kasta Brahmana menerimanya.

6. Luluh


Bollywood lover's - Meyakinkan orang tua, apalagi jika perbedaan yang mereka hadapi adalah masalah prinsip, tentu bukan hal yang mudah. Namun Shahrukh Khan mencari dan terus mencari cara agar orang tua Gauri setuju dengan hubungan mereka.

Akhirnya, setelah bertahun-tahun, orang tua Gauri pun luluh dengan kegigihan Shahrukh Khan dalam mempertahankan cintanya kepada putri mereka. Mereka pun memberi restu kepada Shahrukh Khan untuk berhubungan dengan putrinya.


7. Posesif


Bollywood lover's - Orang tua sudah setuju, jalan sudah mulus. Tetapi ternyata masalah belum selesai. Dan kali ini masalah datang dari Shahrukh Khan sendiri. Merasa sudah memiliki Gauri, Shahrukh Khan menjadi sangat protektif. Ia sangat posesif kepada Gauri, dan menjadi sensitif terhadap apapun yang Gauri lakukan.
Hal itu membuat Gauri merasa tertekan, dan ia memutuskan untuk 'istirahat' sejenak dari hubungannya. Dan Gauri memutuskan untuk pergi bersama teman-temannya tanpa berpamitan kepada Shahrukh Khan.
Tentu saja hal itu membuat Shahrukh Khan panik. Ia menceritakan kejadian itu kepada ibunya dan sang ibunda memberinya uang untuk mencari Gauri dan membawanya pulang.
Shahrukh Khan tahu bahwa Gauri suka pantai. Jadi ia mencari dari satu pantai, ke pantai yang lain. Sampai pada akhirnya ia menemukan Gauri di pantai Aksa.
Saat melihat kekasihnya datang, Gauri menangis, Shahrukh Khan pun menangis. Akhirnya Gauri menyadari betapa dalam cinta Shahrukh Khan kepada dirinya. Kejadian inilah yang membuat Gauri mantap untuk memilih Shahrukh Khan sebagai teman hidupnya.



8. Akhirnya...


KapanLagi.com - Pernikahan mereka akhirnya digelar dan tidak ada ganjalan dari pihak keluarga. Pasangan ini menikah menggunakan tata cara Hindu pada 25 Oktober 1991.
Pernikahan yang sudah berjalan selama 22 tahun itu bukan tanpa hambatan. Shahrukh Khan pernah digosipkan terlibat affair dengan Priyanka Chopra, namun hal itu tidak menggoyahkan rumah tangganya bersama Gauri.
Pasangan ini pun sempat membuat geger publik karena memutuskan untuk memakai jasa ibu pengganti untuk proses kelahiran anak ketiga mereka, AbRam.
Lika-liku romantika Shahrukh Khan dan Gauri kini menjadi kisah cinta yang diteladani di India. Mereka adalah salah satu pasangan yang menjadi panutan karena berhasil bertahan selama puluhan tahun dan tetap mesra. Happy Anniversary SRK dan Gauri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar