Kamis, 31 Oktober 2013

Rani Mukherjee Menikah Januari 2013?

Rani Mukherjee Menikah Januari 2013?

Rani Mukherjee


Rani Mukherjee Menikah Januari 2013?


Kapanlagi.com - Sepertinya bakal ada kabar gembira yang akan kita dengar dari dunia Bollywood. Pasalnya, Rani Mukherjee dikabarkan akan menikah tahun depan! Benarkah?
Rumor itu memang sempat beredar kencang belakangan ini. Wanita 34 tahun ini dikabarkan akan mengakhiri masa lajang dengan kekasihnya, Aditya Chopra.
Namun belakangan, kabar itu akhirnya ditepis oleh juru bicara Rani Mukherjee. Bintang KUCH KUCH HOTTA HAI itu menegaskan bahwa kabar itu sama sekali palsu.
"Jadwal pernikahan itu sama sekali palsu," ungkap juri bicara tersebut seperti dilaporkan oleh Apunkachoice.
Rani dan Aditya sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Namun belakangan ini, keduanya sempat beberapa kali jalan berdua, padahal selama ini Aditya dikenal sebagai orang yang tak suka muncul di depan umum, kecuali untuk kegiatan tertentu.

1 komentar:

  1. aku juga cinta bolllywood makanya aku mau bagi sesuatu nih buat pecinta film bollywood ada film buatan bank dbs yang menarik banget nih menurut aku emang masih baru trailer doank tapi versi fullnya bakal muncul sebentar lagi https://www.youtube.com/watch?v=KP6A-OHzeLA walaupun ini buatan bank dbs tapi menurut aku bagus banget filmnya mau menunjukan bahwa banyak orang juga yang peduli dengan masalah isu sosial di india termasuk bank dbs juga

    BalasHapus